#KlubStartup

Jumat, 19 November 2010

Serba-Serbi di Harry Potter and the Deathly Hallows

Menyambut rilis filmnya yang ke-7 dan terakhir ini, gw secara iseng2 minjem Novel HP 7 punya temen gw dan ternyata gw lsg addict sama Novel yang ke-7 dari Mrs. J.K. Rowling ini. Tepat 1 bulan gw nyelesein nih novel walaupun ada juga beberapa Bab yg gw skip. Cerita yang kompleks ini sangat pantas untuk dinantikan di layar lebar nanti. Part 1 dari film ini akan mulai dirilis pada 19 November 2010 (tepat pada hari gw buat tulisan ini).

Nah, disini gw coba kasih serba-serbi yang mungkin berguna sebagai panduan saat menonton filmnya nanti, diantaranya:


1.) 7 Horcrux Voldemort
(Referensi : http://id.wikipedia.org/wiki/Horcrux)





2.) 3 Deathly Hallows (Relikui Kematian) di HP 7
(Referensi : http://id.wikipedia.org/wiki/Harry_Potter_dan_Relikui_Kematian)

Relikui Kematian adalah tiga benda legendaris yang dapat menaklukan kematian:
  • Tongkat Sihir Elder (Elder Wand)
  • Batu Kebangkitan (Resurrection Stone)
  • Jubah Gaib (The Invisibility Cloak)




3.) 7 Harry Potter
Inilah yang unik di HP 7 ini. Dalam upaya meloloskan diri dari kejaran Voldemort dan para Pelahap Mautnya, Harry dibantu oleh teman-temannya di Orde Phoenix.Disini 6 teman Harry menyamar menjadi Harry dengan ramuan polyjus dari sejumput rambut Harry untuk mengelabui Voldemort. Wah, lucu juga liat Hermione dan Fleur jadi Harry, Harry jadi keliatan Feminim.Hihi..



Yapz, kira-kira itulah sedikit serba-serbi yang bisa gw bagikan kepada temen2 penggemar Harry Potter. Semoga bermanfaat. n.n


1 komentar:

Twitter Bird Gadget