#KlubStartup

Jumat, 26 Februari 2010

Kamen Rider W(Double)







HENSHIN!!




Story

Di sebuah kota yang bernama Futo atau disebut juga Wind Capital, ada banyak kincir angin dan orang-orang hidup dalam damai. Namun, Keluarga Sonozaki menjual memori stick USB misterius bernama “Gaia Memory” kepada penjahat yang menggunakannya untuk menjadi monster yang disebut “Dopants” dan melakukan kejahatan. Pihak kepolisian pun tidak berdaya untuk menghentikan mereka. The hardboiled detektif, Hidari Shotaro yang bekerja sama dengan Phillip yang misterius dan memiliki Gaia Memory. Dengan menggunakan Gaia Memory mereka sendiri, Shotaro dan Phillip menggunakan sabuk Double Driver untuk berubah dan bergabung menjadi Kamen Rider Double untuk melawan ancaman Dopant.

Cast

Shotaro Hidari

Diperankan oleh: Renn Kiriyama

Seorang detektif swasta yang aktif, yang menganggap dirinya “Hard-Boiled”, padahal lebih ke arah “Half-Boiled“. Dia memiliki ketertarikan kepada gaya pakaian dan kebudayaan tahun 70′an. Mempunyai kemarahan terhadap Dopant, yang menyerang orang-orang di kota. Bersama-sama dengan Philip, ia berubah menjadi Kamen Rider W untuk melawan mereka.

Philip

Diperankan oleh: Masaki Suda

Anak muda yang misterius dan jenius. Ia melarikan diri dari tempat persembunyian rahasia penjahat dengan Gaia Memories, dan biasanya ditemukan di sebuah garasi, menyebut dirinya sendiri, sebagai “desk detective”. Otaknya memiliki kemampuan untuk mengakses “Hoshi no Hondana”, (Bookshelves of Earth), yang dapat mengakses informasi tentang kejahatan saat ini. Ketika ia dibutuhkan, ia tidak ragu-ragu untuk muncul secara pribadi.

Akiko Narumi

Diperankan oleh: Hikaru Yamamoto

Berperan sebagai kepala biro detektif Shotaro. Putri dari Narumi Soukichi (atasan lama Shotaro), dia datang dari Osaka ke kepala kantor detektif ini. Dia dikenal sebagai “woman of good chic” . Dia terlibat dengan agency detektif ini ketika informasi tentang ayahnya tidak jelas. Ia sering bertindak aneh dan memandang setiap situasi sebagai “hitam dan putih.” Dia punya kebiasaan mengatakan, “Watashi, kiitenai” (pada dasarnya, aku tidak mendengarkan.)

Mikio Jinno

Diperankan oleh: Takeshi Nadagi

Seorang detektif yang bekerja dalam memecahkan kejahatan yang berhubungan dengan Dopant. Pasangannya adalah Makura Shun. Mikio telah mengenal Shotaro sejak ia masih kecil, tapi tidak menyadari bahwa Shotaro adalah bagian dari Kamen Rider W. Dia dan Shotaro sering bertukar informasi tentang kejahatan Dopant untuk membantu memecahkan kasus.

Shun Makura

Diperankan oleh: Shingo Nakagawa

Seorang partner sekaligus bawahan dari Mikio. Dia cukup menyenangkan, tapi memiliki beberapa keraguan tentang kemampuan Shotaro sebagai detektif.

Ryubee Sonozaki

Diperankan oleh: Minori Terada

Kepala Keluarga Sonozaki, sebuah keluarga jahat yang memiliki kontrol besar atas kota Fuuto. Menjual berbagai Gaia Memories kepada manusia, mengubahnya menjadi monster.

Saeko Sonozaki

Diperankan oleh: Ami Namai

Anggota Keluarga Sonozaki. Seorang Presiden dari perusahaan IT yang berkembang.

Wakana Sonozaki

Diperankan oleh: Rin Asuka

Anggota Keluarga Sonozaki. College Talent yang memiliki radio show sendiri.


Sumber: http://kurosaki.blog.binusian.org/2009/09/10/kamen-rider-w-double/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget