#KlubStartup

Senin, 08 Maret 2010

Jelang Penutupan, Mega Bazaar Komputer Tambah Ramai



Pada hari terakhir digelar, Minggu (7/3/2010), Mega Bazaar komputer di Jakarta Convention Center (JCC), justru semakin ramai dipadati pengunjung. Tak peduli padatnya gedung JCC oleh ratusan bahkan ribuan orang, para pengunjung yang rata-rata pecinta teknologi itu tetap antusias menghadiri bazaar yang telah dibuka sejak 3 Maret lalu itu.

Bagaimana tak antusias? Beragam gadget keluaran lama dan baru dari berbagai merek terkenal dipamerkan dalam bazaar itu. Mulai dari komputer, netbook, printer, kamera, hingga USB broadband modem. Tak tanggung-tanggung harga yang ditawarkan pun dijamin bersahabat dengan kocek Anda.

Hal tersebut diakui pula Fatur, salah seorang pengunjung Mega Bazaar. Menurut Fatur, barang-barang yang ditawarkan di Mega Bazaar JCC dijual dengan harga yang lebih rendah dibandingkan di tempat lain. Tak hanya soal harga, kelebihan lain dari Mega Bazaar ini adalah pengunjung dapat berburu berbagai jenis gadget dalam satu waktu.

"Yah, selain murah, enaknya sih kita bisa sekalian dapat macam-macam barang sekali belanja. One stop shopping-lah. Apalagi ada keluaran-keluaran baru yang belum beredar di luar udah dijual di sini. Jadi kan kita bisa sekalian liat produk yang baru-baru. Itu dia kenapa saya tertarik buat dateng ke sini," ujar Fatur.

Selain memamerkan beragam produk gadget menarik dengan harga terjangkau, Mega Bazaar komputer di JCC ternyata juga menawarkan banyak undian berhadiah langsung kepada para pengunjungnya. Tak heran, sejak awal dibuka hingga jelang penutupan hari ini, ribuan orang tetap saja tertarik datang meskipun tahu akan berdesak-desakan dengan pengunjung lain.


Sumber: http://tekno.kompas.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget